Friday, May 6, 2011

WHO ARE YOU ?



Main casts         : Park Jiyoon and Key SHINee
Support casts    : Other SHINee member, Seong Yeo Ra, Kim Jung Hwa, etc.
Type                   : Sequel [Prolog]
Length                : 8 parts [Maybe Less, maybe more]
Genre                  : Mistery, romantic, difficult to guess, out of mind
Rate                     : General

PROLOG

Bagaimana rasanya jika kau menjadi orang yang terbuang? Tidak diinginkan oleh orang – tuamu dan diacuhkan oleh orang – orang? Itulah yang kurasakan selama kurang lebih tujuh belas tahun. Aku terlantar tanpa ada seorangpun yang mempedulikanku. Berjalan kian kemari tanpa tahu arah tujuanku.
Awalnya aku sudah menyerah karena sampai saat itu aku tidak tahu jati diriku yang sebenarnya. Tapi saat kulihat seseorang di layar televisi, aku yakin jika dia adalah kunci dari semua jawaban yang aku cari. Lalu aku semakin yakin lagi ketika aku mengetahui sebuah fakta yang sangat mengejutkanku kalau orang itu benar-benar orang yang telah membuatku menderita selama ini.
Aku membencinya...
Aku sangat membencinya...
Selama tujuh belas tahun aku terkapar di jalanan—mengais-ngais makanan dari orang-orang, sedangkan dia? Dia menikmati segalanya... segalanya yang seharusnya kunikmati juga.
Aku benci semua hal tentang dirinya...
Aku tak akan tinggal diam...
Akan kuambil semua yang seharusnya jadi milikku....

Anonim,

2 comments:

arani said...

sepertinya seru, dan jarang juga yg knfliknya kya gtu hehe lanjut

Zuleykha Lee said...

hihiihi, thx beibiii,,, just wait~~