Thursday, May 5, 2011

TERNYATA CUMA MIMPI !!!!



Kemaren *eh, kemaren nya lagi ding*

Mmmmmm, nggak, bukan, kemaren nya lagi.

Eh, sebentar, kemaren (?) pokoknya kemaren, terus kemaren nya lagi *nah, bingung bingung deh lo* ceritanya ane mimpi. Indaaaahhh~~~ banget (?) Saking indahnya, gue sampe jingkrak-jingkrak-an pas bangun tidur. Tuh bokap nyebut ‘istigfar 200x’ plus sempet nyariin tukang ruqiyah buat gue. Tetangga gue pun sampe ngelemparin panci segala macem gara-gara gue tereak-tereak nyebutin nama suami gue (eunhyuk—red).

Oke, jadi begini isi dari mimpi gue yang indah (?) itu:

Gue lagi nongkrong di bawah tangga (disingkat BATANG), salah satu tempat terpopuler di kampus *tempatnya sepi, jadi lo mau transaksi pertukaran kancut juga gak bakal kena razia kamtib*

Ceritanya gue nongkrong ma temen gue yg pecinta Korea. Sebut aja, Rahma <yg berpaling dari Kim joon gara-gara gak sengaja ketemu Onew di pasar pas rebutan terasi>, Cella <yg ditinggal Kim Bum naik Haji>, plus Tri <yg sibuk ngurusin anaknya. Suaminya si Kim Hyun Joong dan kalo gak salah, nama anaknya itu ‘Kim Sungsang’>.

Nah, pas kita lagi ngobrolin suami-suami kita, tiba” ada Manager SooMan dateng entah darimana. Dia tereak” didepan kita pake toa *gue jg gak tau tuh toa dpt darimana. Maklum, toa ajaib*

“WAHAI PARA SAHABAT SUPER JUNIOR, SJ MAU KONPERENSI PERS SS3 DISINI. YG MAU DATENG DAPTAR SEGERA. GRATIS!!!! MEREKA AKAN DATANG 4 JAM LAGI”

Whoahhhh~~ sontak gue langsung berdiri trus naik-naik tangga *gue jg bingung kenapa gue malah naik tangga*. Cuma sebelum gue naik tangga gue tegor dulu pak SooMan, “Pak, nama fansnya SUJU itu ELF, bukan SAHABAT SUJU”. Eh, pas gue ngomong begitu, tiba” om SooMan ngilang (?)

Pas gue turun tangga, tiba” udah ada meja gede dan dikerubutin ma orang” yg mau liat tuh konperensi pers. Gue liat Rahma, Tri, plus Cella ngantri. Walhasil, karna gak mau sakit ati lagi gara” gak liat SHINee, gue langsung sradak-sruduk, nyempil sana, nyempil sini buat daftar. Akhirnya, setelah gue menyingkirkan tante” yg dandanan nya menor, cewe yg ukuran badannya lebih gede dari ukuran sapi, sama anak SMP yg bawa kayu jemuran *jangan Tanya gue, namanya jg mimpi* gue bisa nulis nama gue dibuku tamu *Manager SooMan lupa beli  notes kali yeeee, gw jg bingung*

Ceritanya yg daftar paling awal dapet duduk paling depan, nah, tiba” pikiran licik gue keluar *ajaran EVIL KANCUT MAGNAE IKHO* gue hapus nama di urutan kelima trus gue tulis nama gue. HAHAHAHA *ketawa puas*

Gue samperin tuh temen” gue yg ninggalin gue. Gue kan heran, kok mereka pada daftar duluan, *perasaan gue deh yg tergila” ma SuJu*

Gue : HEH, NAPE LO SEMUA NINGGALIN GUE DEH? UDAH LUPA SAMA SUAMI LO??

Rahma : lumayan kHa, gratis. Padahal gue jg gak tau personilnya SuJu *DASAR MATA GRATISAN*

Oke, lupakan.

Pas gitu, tiba” udah 4 jam aja tuh *jangan Tanya gue plissss. Namanya juga mimpi* gue walhasil dapet bangku paling depan. Tapi ini bener” di depan, DI ATAS PANGGUNG. Kan geblek ya?? Tapi gapapa. Lumayan, kali aja gue bisa nyium eunhyuk dengan puas, HA HA HA.
Gue gak ngeliat Tri ma Cella. Gue
cuma liat Rahma dgn krudung putihnya tereak” >>>  EUNHYUK! EUNHYUK! EUNHYUK! *hih? Perasaan gue deh yg nge-fans ma dia? Kenapa dia yg rame sendiri??*

Dari arah yg berbeda, tiba” cewe” pada histeris, tangan diangkat semua, pinggul digoyang *yg ini gak ada di mimpi, tapi gue tambahin aja biar seru*

FINALLY, URI OPPA DATENG JUGA!!! Gue bangun, nyari” eunhyuk. Tapi yg gue temui Cuma Shindong <yg cakep banget plus berotot>, Sungmin <dengan gayanya di MV No Other>, Donghae <dgn gayanya pas nyanyi lagu My Everything di SS1>, dan Kyuhyun <disitu kyu mukanya gak jelas cz dia brewokan>. Member yg laen gak ada. Katanya koper mereka ketinggalan, jadi mereka pada balik lagi ke korea.

Gak tau kenapa tiba” bangku gw ada disamping donghae. Yaudah, gue iseng aja nanya.

Gue : Mas Donghae, Eunhyuk kemana yak?

Hae : Kok nyari eunhyuk??

Gue : Kan gue nge-fans ma dia.
*sebenernya disini gue ngobrol banyak banget ma Bang Hae, tapi gue males ceritanya*

Hae : *senyum senyum kaya orang gila* *tenang, senyumnya manis bgt ko. Manisssssssss banget* *dia nunjuk ke arah kerumunan cewe” yg lg sibuk motret*

Gue langsung berdiri.

ASTAGA!! LO TAU?? EUNHYUK CAKEEEEPPPP BGT!! SHINING! CHARMING! CUTE-ING!

Cuma yg agak gue heran, dia malah loncat-loncat kaya monyet gitu. Menghindari para wanita dan tante” yg mencoba menyentuhnya dengan jurus “monyet mencakar langit” nya.
Akhirnya dia brenti di depan gue. gue mematung. Diem. Gak bisa ngomong. Kaku. *haahhahhaa ini masih mimpi, gimana kalo beneran”

Gue : Oppaa~~ *kata gue - kaya orang yg shock karna kolornya dimalingin ma maling*

Hyuk : kenapa? Gue cakep ya?

Gue : *ngangguk ngangguk tanpa berkedip* boleh minta tanda tangannya gak oppa?

Hyuk : aduh, maaf yak, tanda tangan gue mahal…. *ngibas ngibas poninya yg sedikit blonde trus pake kacamata item sambil ngebenerin kerah bajunya*

Gue : *diem* *Oppa~~ setega itukah kau kepadaku?? Aku ini fans mu!! FANS TERBERATMU!! BERAAAAAAAAATTTT SEKALI*

Hae :udah gak usah sedih. Si monyet itu gak pernah begitu kok, mungkin dia lagi seneng aja. Maklum, pertama kali ke Indonesia.


@@@


Scene berikutnya, gue ada didepan SMA7 *sekolah gue dulu. Ya ampun, jadi inget pas gue pacaran di bawah pohon asem sama Lee min ho*

Gue masih kecewe ma sikap unyuk yg sebegitu mengewekennye ekeu. Emang dasar mimpi, tiba” Bang Donghae ada disamping gue bawain otak-otak sebungkus trus duduk samping gue.

Hae : masih sedih?

Gue : iye Bang. Pengen poto ma unyuk ni Bang. Bujuk dia dongggg~~

Hae : *manggil unyuk* Nyuk, sini dah.

Hyuk : *lagi nari-nari gak jelas di tengah jalan* ada apa Hae?

Hae : nih, si adek mau poto bareng lo

Hyuk : tar dulu ah, gue gak bisa poto kalo gue keringetan begini

Gue : *noel-boel tanah* *kejam…*

Hae : yaudah, poto sama abang aja yuk?

Gue : *berdiri. Ngusap ingus yg udah ngalir kaya sungai nil* yaudah, oke deh, lumayan buat dijual ma temen gue.

Hae : nyuk, potoin dong. *tibatiba Hae ngeluarin kamera polaroid*

Gue ma Hae pose semanis-manisnya. Daaaannnn~~~ CKLEK!

Hyuk ngasih tuh kamera ke Hae terus pergi.

Dan lo tau??? SI UNYUK BENER BENER DEH!!! MASA YG DIPOTO MALAH BEBEK YG LAGI BERENANG DI BELAKANG GUE??

Sumpah ya!!!


@@@


Scene selanjutnya… *namanya juga mimpi, gak jelas*

Gue bangun tidur, pas gue liat, ternyata gue tidur di hotel. *HAH? HOTEL?*
Yang bikin gue heran, disamping gue ada donghae *jadi ceritanya gue bobo seranjang ma donghae* >>> ASIK ASIK ASIK~~ LUMAYAN!!

Pas gue bangun, disamping gue udah ada sandwhich 5 biji. Gue nanya ma Bang donghae “Bang, ni sandwhich darimana? *itu tulisan sandwhich bener gak sih? Bodo amat ah*

Bang Hae jawab “orang kamu yg bikin barusan”

*HAH? Gue kapan bikinnya deh? Haduuuuhhh, mimpi yang aneh!!!*

Pas gue mau ke ruangan sebelah, ada unyuk *dengan kaos putih + Boxer nya* >>> sexy bener dah, coba kalo lo liat, MANTAAAAAAPPP~~~

Dia ngeliatin gue tajam. Manyun, tapi tetep cakep… Dia tiba-tiba tereak “KENAPA LO TIDUR MA DONGHAE HAH?”

Gue kaget. Dalam ati padahal gue seneng, AKHIRNYA EUNHYUK CEMBURU MA GUE!!

Gue : bukan oppa, aku gak sengaja bobo ma dia. Aku kan pengennya bobo ma kamu (?)

Hyuk : DASAR WANITA PENGGODA!!! HAE ITU PACAR GUE!!! MENJAUH DARI DIA!!!

No comments: