Tuesday, November 2, 2010

A DANGEROUS MISSION


HUAHAHHAHAHAHAA~~~
Finally gue publish juga nih FF. sebenernya sih bukan FF. tapi lebih tepatnya ‘story of superhero’ kali ya?? Ah, bodo amat deh, mau FF, BF, pokoknya gue udah bikin ni story dengan membanting tulang dan penuh kasih sayang (???)
Oya, ceritanya disini Bahasa Indonesia itu bahasa Internasional, jadi semua orang ngomongnya pake bahasa Indonesia. Maaf yak kalo bahasa ane awut-awut-an. Maklum, ane bikin ni FF disela-sela UTS. Kepala gue muter-muter pas bikin ni FF *gak nyambung*
Happy Reading EveryBody~~
^_~
Jangan lupa komennya yak…

A DANGEROUS MISSION

Cast :
PJR Famz (Dhee, Ikha, Mel, Novi, Khansa, Ikho)
Super Junior
SHINee
CN Blue
And other cast,
Genre : Action, Thriller (?), Tragic
Type : two-shoot (?)

THE CUTBRAY COMPANY….
Adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005 yang bergerak di bidang perculikan (?). jadi kalo lo mau nyulik orang, tinggal dateng aja ke kantor ini. Dijamin, semua permasalahan hilang dalam sekejap!!
Meskipun baru 5 taon berdiri, tapi perusahaan ini  udah diakui oleh dunia karena ke-profesional-an dan keahlian yang tiada duanya.
Pendirinya bernama Dhee. Nama panjangnya ‘Dhee Rita Tadatara’ (dibaca: derita tiada tara). Dhee punya pasukan khusus untuk menangani masalah klien-nya. Kemampuan mereka di bidang perculikan, pemalingan, perampokan dan penjambretan udah gak diragukan lagi. Selain itu, mereka juga udah dapet beberapa penghargaan. Misalnya, penghargaan dari Mafia Arab sebagai BEST YELL-YELL 2008, BEST OUTFIT 2009, dan terakhir dapet penghargaan ROCKIE OF THE YEAR dari SINGLET  AWARD di Italia taon 2010.
Pasukan ini dikasih nama ‘THE MONKEY MOODY’ [disingkat: momo].
Kenapa namanya The Momo? Soalnya kalo udah rebutan eunhyuk, mood mereka langsung berubah. Tingkah mereka udah kek orang lagi ngantri sembako, jambak-jambakan bulu ketek, cakar-cakaran, sampe tarik-tarikan kolor -___-
Anggota The Momo ada tiga orang.
Pertama, Novie, leadernya The Momo. Keahlian dia itu adalah bisa ngabisin nasi sepiring dalam waktu 10 detik. Selain itu, dia juga bisa manjat po’on kangkung dengan mudahnya.
Kedua, namanya Khansa. Dia itu ahlinya nge-dance. Kalo dia udah nge-dance, semua orang langsung tertuju padanya. Dance nya dia itu bisa jadi alat pengalih perhatian orang. Ada dua dance yang jadi andalan Khansa, ‘The Sarimin goes to the market’ sama ‘The lumping horse eats beling’.
Terakhir, namanya Ikho. Spesialisasi dia adalah di bidang pengintipan. Why? Karena, dulu pas ikut Dora the explorer berpetualang, dia dikasih hadiah teropong ajaib. Jadi masalah ‘intip-mengintip’ serahkan sama Ikho.
***


Suatu hari….
Dhee merhatiin kantornya yang udah kek tempat penampungan sampah. Debu dimana-mana, bungkus chiki dimana-mana, upil dimana-mana…
Pas dia mau jalan ke ruangan sebelah, tiba-tiba dia ngeliat sesuatu di pojok ruangan. Ternyata itu bungkus kacang rebus, kacang rebusnya juga masih ada beberapa biji.
Ya ampun, ni kacang kan bekas gue ma anak-anak nonton pilm sebulan lalu? Astaga, sampe jamuran begini..
Dhee ngedumel sendiri.
Karna gak betah liat kantor kesayangan nya berantakan. Jadi, si pendiri nyuruh The Momo buat beres-beres.
“Hadoooh onn~~ Masa pagi-pagi gue malah disuruh beres-beres? Gak cocok tau sama muka gue yang charming ini,” kata Ikho sambil benerin poninya genit.
Dhee yang lagi pake lip-gloss sambil ngaca di sendok makan langsung ngelempar tuh sendok ke arah Ikho.
Pranggg~~ *sendoknya ajaib jadi bunyinya begitu*
“WADAWWW…” Ikho ngelus-ngelus kepalanya. “ONN ITU NGELEMPAR APAAN SIH? SENDOK MAKAN APA SENDOK SEMEN?”
Dhee masih ngebenerin make-up-nya. “Elo, bersihin toilet,” kata Dhee sambil ngibas-ngibasin tangannya.
“WHAT? OGAH!!”
“Kalo begitu, lu kuras sumur yang ada di belakang. Aernya udah kotor banget,”
“UNNIE!!!”
“Apa? Masih kurang? Yaudah, mandiin si montok + kandangnya juga,” [si montok = piaraan di Cutbray Company. Binatang sejenis kebo tapi yang ini lebih sexy bentuknya. Maklum, orang kaya, tuh kebo impor langsung dari Netherland].
“Yaudah, iya, iya,” Akhirnya nurut juga tuh anak. Padahal dia nyumpah-nyumpahin tuh orang biar cepet pensiun.
Dhee bingung. Dari tadi Khansa ma Novi belom nongol.dia nyari-nyari tuh makhluk. Dibawah keset? Gak ada. Di belakang rak buku? Gak ada juga. Dhee nyari ke  kamer mereka. Tapi gak ada juga.
Eh, pas dia mau keluar dari kamer mereka, tiba-tiba dia ngedenger suara aneh…
“Mmmm~~ Honey….”
“Oh, baby... Kiss me once again, please…”
Dhee langsung bergidik. “Suara apaan tuh barusan? Aisshhh~~ jangan-jangan? Apa mereka miara om-om yak? Wah, jangan sampe kejadian nih. Tar posisi si montok tersingkirkan!!”
Dhee ngubek-ngubek isi kamer nyari sumber suara tadi. Ternyata tuh suara asalnya dari kolong kasur.
“Jiah~~ ni anak dua nyari mati kayaknya. Tidur di kolong kasur… Mau lari dari tanggung jawab apa?” gerutu Dhee.
WOOOYYY~~~~ BANGOOONNN~~” suara Dhee menggelegar mengguncang dunia.
Khansa ma Novi kaget trus langsung bangun. Tapi pas mau bangun, kepala mereka kejedot kasur.
“Awww~~~” tereak mereka barengan.
“NGAPAIN LO BERDUA TIDUR DI KOLONG KASUR, HAH?”
“Aduh, onn~~ pelan-pelan napa? Telinga gue mau copot nih,” kata Khansa males-malesan.
“BURUAN LO BERDUA KELUAR!!! Ngimpi apaan sih lo? Sampe-sampe pake acara pelukan segala, udah gitu cium-ciuman lagi. Idiiihhh~~ geli!! Cepetan bantu Ikho nguras sumur di belakang,”
Dhee lalu keluar kamar. Khansa ma Novi keluar dari kolong kasur. Bukannya mandi, eh, ni curut malah tiduran lagi diatas kasur. Mereka tidur hadap-hadapan.
“Sa…” Novi ngomong tapi matanya masih nutup.
“Iye onn….” Khansa juga ngomongnya ogah-ogahan.
“Lo emang tadi mimpi apaan?”
“Mmmm.. Mimpi dansa maunyuk onn. Unyuknya nari striptis lagi. Mantaaaaffff,” kata Khansa sambil senyum-senyum. Matanya juga sama kek Novi, masih nutup.
“Emang onn mimpi apaan tadi?” Khansa balik nanya.
“Mimpi dicium unyuk,”
“Oh… Selamet ya onn,” ucap Khansa sambil meluk gulingnya.
“Hehehe~ si Dhee onn noh, emang gak seneng banget liat kita bahagia dikit aja. Orang lagi enak-enak tidur juga,”
“Iye onn. Udah gitu bangunin kita pake tereak-tereak lagi. Gak nyadar apa suara dia kek suara si montok yang marah kalo lagi dimandiin?”
“Hahaha~ anak durhaka lo, ngatain orang,” mereka berdua ketawa-tawa. Tapi mata tetep merem.
“Onn…”
“Mmmmm…”
“Tadi Dhee onn bilang kita tidur pake acara peluk-pelukan ya?”
“Mmmmm…”
“Onn tadi mimpi apa?”
“Ngggg~ dicium eunhyuk,”
“Oh~ aku ngimpi dansa ma Eunhyuk,”
“Iye, gue tau…”
Hening sejenak…
Sedetik kemudian….
Mereka berdua langsung melotot. Saling menatap.
“Dhee onn bilang kita peluk-pelukan ya onn?” kata Khansa.
“Trus kita cium-ciuman,” tambah Novi.
Mata mereka makin melotot.
“AAAAAAA~~ ANDWAEEEE~~~”
Khansa ma Novie langsung berdiri
“Cuih~ cuih~ “ Novi nge-lap bibirnya. Kalo Khansa malah nutup mulutnya, nahan biar gak  muntah.

***

Di ruangan Dhee…
“Dasar bocah-bocah gendeng! Kalo didepan klien aja sok wibawa. Padahal aslinya udah kek orang sakit jiwa. Lama-lama gue ganti juga deh nih kantor jadi tempat perkumpulan orang gila,”
Dhee ngomel-ngomel sendiri udah kek orang gila.
Tiba-tiba…
Teng… nong…
Ada yang ngetok pintu ada yang mencet bel.
Dhee langsung ngerapihin bajunya, ngebenerin alisnya yang miring sebelah, terus milin-milin rambutnya.
“Wihiiiyyy~ ada klien. Moga aja orangnya ganteng,” *ngarep<dot>com*
Eh, pas Dhee buka pintu, ternyata yang muncul di hadapannya adalah sesosok gadis dengan rambut awut-awutan, mata sayu, plus bibir manyun.
“Maap, Mbak. Kami gak nerima sumbangan,” kata Dhee sekenanya.
BRAKK~~~
Si cewe nendang pintu. Dhee langsung kaget, ngusap-ngusap dada.
“Ini Cutbay Company kan?” kata tuh cewek sambil melotot.
“I.. i-i-iya mbak,” Dhee masih kaget gara-gara insiden tadi. Dia nyuruh tuh cewe masuk trus ngambil teh tawar buat tuh cewek.
“Ada yang bisa dibantu mbak?”
“………” Si cewe diem. Malah merhatiin satu poto yang ukurannya 3x4m di depannya.
Dhee ngedumel dalam hati, “Ni orang kek nya gila deh? Dateng-dateng malah nendang pintu. Udah gitu diajak ngobrol malah diem aja. Aduh, Khansa, lo dimana sih? Gue butuh lo nih? Kali aja ni orang tiba-tiba nyakar-nyakar muka gue,”

“Nggg~~ Mbak, sebenernya mbak kesini mau ngapain sih?” Dhee udah mulai kesel.
BRAAAKKK~~
Si cewe mukul-mukul meja lagi. Dhee langsung loncat ke atas kursi. Dia ngusap-ngusap dada lagi 3x lebih cepat.
“Anda penggemar eunhyuk juga ya? Ya ampuuunnn~~ kenapa poto pacar gue ada disitu?” kata si cewe histeris ngeliatin poto yang ukurannya gede itu.
“Heh, lu sape sih? Dateng-dateng udah ngajak rebut. NYARI MATI?”
Si cewe cengar-cengir. “Hehehee~ saya Ikha. Tetangga sebelah,”
“Hih? Tetangga sebelah?”
“Iye, tetangga sebelah. Masa lupa? Kemaren kita ketemu di mamang sayur,”
Dhee ngetuk-ngetuk kepalanya, mikir. “Ohh~~ yang ngajak rebut itu ya? Yang rebutan kacang panjang sama gue?”
“Naaahhh~~ betul,”
Dhee turun dari kursi.
“ada perlu apa lo dateng kemari? ngajak rebut lagi?”
“Hehehe~ kagak onn. Ane lagi ada masalah,”
“Masalah lu ape?”
“Ini onn, adek gue. Tau kan onn?”
“Ohh~~ si meliana? Yang suka joget-joget di tengah jalan itu?”
“Iya onn. Jadi begini ceritanya. Saya itu kemaren seneng banget soalnya penyakit adek gue itu udah gak kumat lagi gara-gara SHINee,”
“Hah? SHINee?”
“Iya, onn. Waktu SHINee dateng kemari buat konser KIFF, si Mel juga ikutan nonton. Trus dia poto bareng gitu sama Taemin. Semenjak itu, Mel gak pernah joget-joget di jalan lagi,”
“Terus….” Kata Dhee sambil makan pisang goring.
“Suatu hari, entah kenapa dia jadi berubah….”

Flashback
Ikha lagi nonton Super Junior Mini Drama sendirian di rumah.
“BWAHAHAHAA~~” dia ketawa gede banget pas liat scene dimana anak Suju maen game ‘pindahin kartu pake mulut’
Tiba-tiba Mel dateng dari sekolah. tas nya diseret-seret. Rambutnya acak-acakan. Seragam sekolahnya awut-awutan. Mukanya juga berantakan.
Ngeliat tingkah adeknya yang abnormal itu, Ikha langsung nyamperin tuh bocah. “Heeh, kenape lu?”
Mel diem aja. Bibirnya semakin manyun. Ikha nowel-nowel pundak Mel. “Heh, lu masih idup kan?”
Mel langsung mandangin kakaknya. Matanya mulai berair. “Unnie~~” suaranya bergetar.
“Ada apa? Abis berantem sama Niel?”
Mell geleng-geleng kepala.
“Ketauan maling kolornya Bang YoungHwa ya?”
Mel geleng-geleng kepala lagi.
“Trus apa dong?” Ikha mulai nyolot.
“Taemin onn~ Taemin….” Mel langsung nangis histeris terus lari ke kamer nya. Tuh kamer dia kunci.

End flashback

“Begitu, onn…” kata Ikha
“Truss?” Dhee masih sibuk makan pisang goring yang tadi belum abis.
BRAKKK~~~
Ikha mukul meja lagi. Dhee kaget bukan maen. Saking kagetnya, pisang goreng yang tadi dipegangnya langsung kelempar sampe radius 2 kilometer.
“”HEH, BISA GAK SIH LO GAK MUKUL-MUKUL MEJA GUE?” Dhee mulai kehilangan kesabaran.
“SIAPA SURUH LO GAK SERIUS DENGERIN GUE!!!” Ikha juga ikutan nyolot.
“GUE NGEDENGERIN LU KAMPRET~~~ LO MAU GUE BANTUIN KAGAK? KALO KAGAK? MENDING LU KELUAR AJE SONO!!”
“…………….” Gak ada jawaban dari Ikha.
Dhee sedikit lebih tenang. “Lanjutin lagi ceritamu itu,”
Ikha agak ragu. Dia malah mandangin orang didepannya itu yang lagi sibuk makan pisang goreng.
“LANJUTIN ATAU GUE USIR LO DARI SINI,”
ikha : Gila, nih orang kaya nenek gambreng. Nyeremin…
“Gue rasa terjadi sesuatu sama potonya Taemin, onn. Soalnya dulu pernah tuh poto lecek dikit, si Mel langsung gak makan 3 hari. Makanya, gue mau, kalian nolongin gue. Meskipun adek gue gila begitu, tapi gue kan tetep sayang sama dia,”
“Mmmm~” Dhee ngangguk-ngangguk. “Udah berapa lama dia begitu?”
“Mmmm, kalo gak salah 4 hari 2 jam 13 menit,”
“Terus, kita bantu apaaa~” Dhee mulai gemes.
“Tolong culik Taemin onn. Gue bayar mahal deh. Kalo perlu, gue bayar pake diri gue,”
Dhee nyengir gak karuan. “HAHAHA~~ bagus, gue butuh pembantu disini,”

TO BE CONTINUED . . . . 
Garing?? Hahaha~~ sengaja gue bikin garing. Gue hanya sedikit puas aja udah bikin ni FF karna stress gue tiba-tiba hilang setelah bikin ni story. Tunggu episode selanjutnya okeh..
Lots of Love,
Author

1 comment: