Monday, November 8, 2010

A DANGEROUS MISSION - Part 2 [Sub B - END]

A DANGEROUS MISSION
Part 2 [Sub B - END]
Cast :
PJR Famz (Dhee, Ikha, Mel, Novi, Khansa, Ikho)
Super Junior
SHINee
CN Blue
And other cast,
Genre : Action, Thriller (?), Tragic
Type : two-shoot (?)


Didalem waiting room nya Super Junior…
Leeteuk sama Heechul lagi didandanin sama tukang make-up.  Ada Shindong yang lagi sibuk buka bungkusan Krabby Patty – nya. Gak lupa Kyuhyun yang sibuk sama PSP – nya. Kalo ryeowook sama Siwon lagi asik baca majalah. Yang laen?? Katanya Eunhyuk sama Donghae lagi beli makanan, yang laennya ngilang entah kemana.
Tapi ketenangan itu tidak berlangsung lama. Tiba-tiba ….
BRAKKKK~~~
Khansa nendang pintu dengan paksa. Orang-orang yang didalem pada kaget.
“Haduh, Bang Satpam, pelan-pelan dong buka pintunya. Patty gua hampir jatoh neh,” Shindong ngamuk-ngamuk.
Ikho ngacungin tongkat. “Siwon, tadi emak lu nelpon. Lu disuruh pulang. Katanya tadi malem lu belom selese nyemir rambut bapakmu. Rambut bapakmu putih sebelah noh,”
Siwon yang lagi asik baca majalah Playboy langsung natep Ikho. “Ah, Abang  suka ngarang. Orang saya nyemir giginya si babeh, bukan rambutnya,”
“Ah, banyak cing-cong. Itu emak lu udah marah-marah di telepon. Buruan pulang,”
“Ah, iye-iye,,” Siwon akhirnya pergi juga.
Novi bisik-bisik ke Ikho. “Heh, lu ngapain ngomong begitu?”
“Ah, otak lu sempit onn. Kan biar kita gak usah ngelawan Siwon pas kita nyulik Eunhyuk,”
Khansa ngedengerin penjelasan Ikho. “Ah, gua juga mau coba, Kho,”
“Ehm, KYUHYUN!!!”
Kyu kagak nengok-nengok. Malah sibuk maen PSP – nya. “Yak!! Terus!! Ah, belok-belok… Aishh~~ itu sebelah kanan, HAJAR!!!”
“KYUHYUN!!!” Khansa tereak sampe uratnya keluar semua.
“Percuma aja, pak. Kyu kalo udah asik sama PSP – nya sampe lupa segalanya. Lupa makan, lupa mandi, lupa ngupil, lupa kentut, lupa nafas….” Leeteuk menerangkan.
Novi ngingetin Khansa sama Ikho. “Heh, inget bray. E-U-N-H-Y-U-K,”
“oh, iya, iya. Lupa,” Ikho mukulin jidatnya. Mereka nyari Eunhyuk tapi di ruangan itu gak ada monyet yang mereka cari.
“DIMANA EUNHYUK??” bentak Khansa. Tapi anak Suju malah sibuk sama kegiatan masing-masing.
Karna merasa gak diperhatiin, Novi, Khansa sama Ikho mulai ngubek-ngubek tuh ruangan.
Leeteuk lagi sibuk di dandanin sama penata rias. “Mbak, pas masang eye-liner nya harus agak tebel ya. Biar mata gua keliatan seksi,” kata Leeteuk. Si penata rias Cuma cengar-cengir doang. Pas si Mbak rias mau nebelin matanya Leeteuk, Novi ngedorong si Mbak rias. “MINGGIR LU!! GUA LAGI NYARI EUNHYUK!!”
Karna didorong sama Novi, eye-liner nya jadi belepotan kemana-mana. “Aduh, Bang Teuki, gimana nih?”
Si abang santai aja. “Hapus aja pake aer, tar juga ilang sendiri,”
Si mbak rias nurut. Dihapusnya tuh eye-liner pake aer. Tapi bukannya ilang, tuh eye-liner makin belepotan. Mbak rias panic. Mukanya pucat.
“Kenapa deh, mbak?” Tanya Leeteuk. Mbak-nya pingsan tiba-tiba. Karna penasaran, Leeteuk nyari kaca buat mastiin eye-liner nya udah ilang. Tapi… “AAAAAAAA, TIDAAAAAKKK~~~” Leeteuk menagisi matanya. “MATA GUA~~~ KENAPA JADI KEK ABIS DIPUKULIN ORANG??”
Heechul ketawa ngekek. “Makanya ati-ati. Eye-liner itu kan mahal, Cuma bisa ilang kalo dogosok pake abu gosok,”
“Aduh, mas Nchul, jangan nengok kemana-mana,” kata si Mbak rias II.
“Iye, iye, mbak. Jangan lupa lentik-in bulu mata gue,”
“Iya, mas. Tenang aja,”Mbak rias II ngambil penjepit bulu mata. Dia udah ngejepit bulu mata Heechul. Tapi Ikho ngedorong tuh mbak rias II sekuat tenaga. “MINGGIR!! GUA LAGI NYARI EUNHYUK!!”
Krekkkk~~~
Karna didorong Ikho, mbak rias II ngejepit bulu mata Heechul kekencengan. Bulu matanya Heechul tinggal seperempatnya doang. Heechul panic. “Suara apaan tuh?”
Si mbak rias II teriak histeris. “HUAAAA~~~ AMPUN MAS NCHUL~ aku gak sengaja. Aku didorong dia,” si mbak rias nunjuk-nunjuk Ikho.
Heechul langsung nangis liat bulu matanya. “Mamaaaaaaaa~~~”

Sementara Heechul nangis guling-guling, Khansa nyodorin sebuah clurit ke Ryeowook. “DIMANA EUNHYUK, HAH? LU SEMBUNYIIN DIA DIMANA?”
Ryeowook ketakutan setengah mati liat tuh cluritdikibas-kibas. “Haduh, pak satpam. Itu clurit nya serem banget. Ati – ati pak, takut kena saya. Saya kan belom nikah,”
Khansa semakin mendekat. Ryeowook sembunyi di balik punggung Kyuhyun. “Kyu, tolongin gua~~”
“Aduh, hyung… Jangan goyang-goyangin tangan gua~~”
Ryeowook gak peduli. Dia goyangin terus tangannya Kyu.
PLUNG~~~
PSP – nya jatoh. Dan...
KREKKK~~
Keinjek Khansa.
Khansa masih ngejer Ryeowook. Wookie lari lagi. Sekarang dia sembunyi di balik punggung Shindong.
Kyuhyun mandangin PSP – nya. Matanya luai ber-aer. “Oh, tidak~~”
Kakinya lemes. “PSP gue~~~”

Sekarang Wookie ngegoyangin tangannya Shindong. “Hyung, tolongin gua hyung~~~”
Shindong mau ngelahap Patty – nya tapi gak jadi mulu karna Wookie goyangin tangannya mulu.
“Haduh, Saeng. Jangan goyangin tangan gua~~~ Gua gak bisa makan!!!”
Ryeowook gak peduli. Dia makin ngegoyangin tangannya Shindong histeris karna ngeliat Khansa ngacungin tuh clurit ke arahnya. “Hyaaa~~ Hyung!!!”
PLUKKK~~
Patty yang dipegang Shindong  jatoh. Khansa nendang tuh patty pake kakinya. Shindong ngeliatin Khansa. Amarahnya memuncak. Pas Shindong mau mukul Khansa, tiba-tiba...
“HYUUUUNG~~~”. Eunhyuk sama Donghae dateng bawa rantang makanan. Novi, Khansa sama Ikho langsung tertuju sama Eunhyuk.
“EUNHYUKKKK~~~~”. Mereka bertiga lagsung lari ke arahnya.
Ryeowook teriak histeris. “Donghae hyung, halangin tuh setan tiga. Jangan sampe mereka nyentuh Eunhyuk hyung. Eunhyuk Hyung, lariiii~~”
Donghae ma Eunhyuk masih bingung . Tapi ngeliat gelagat mereka bertiga yang udah kek orang gila yang lepas dari kandangnya, Donghae langsung ngelindungin Eunhyuk. “Hyuk, lari! Cepetan!”. Hyuk langsung lari cepet banget ninggalin mereka.
Donghae ngibas-ngibasin rantang makanan yang ada di tangannya. “Hush~ hush~ minggir lu!” Donghae ngusir mereka bertiga. Novi ngeluarin obat tidur.
Prottt~~~
Donghae langsung klepek-klepek gak sadarkan diri. Mereka bertiga langsung lari ngejer Eunhyuk.
“Hyung? Hyung?” Wookie nyamperin Donghae yang pingsan sambil megangin rantang makanan. Pipinya Donghae ditampar-tampar. Tapi Donghae gak bangun-bangun.
Leeteuk, Heechul, Kyuhyun sama Shindong nyamperin Wookie. “Siapa sih mereka? Tai banget nih, make-up gue jadi begini,” Leeteuk nunjukin matanya yang udah kek mata kuntilanak.
“Sama. Liat deh, bulu mata kesayangan gue~” Heechul nangis kejer.
“PSP gue~~” Kyu juga ikutan nangis.
“Grrr~ CUKUP!! Ayo kita kejer mereka. Wookie, kamu disini aja jagai Donghae,”. Shindong sama yang laen akhirnya ngejer The Monkey Moody.
***
“Hosh... Hosh... “ Eunhyuk brenti di pinggir lapangan basket. Nafasnya gak beraturan. Dia nyari tukang jualan minuman.
AHA! Ada gerobak minuman. Hyuk nyamperin tuh gerobak. Dia mutusin buat istirahat sebentar.
“Bang, teh botol satu ya,” *Cekekekek~~ teh botol udah terkenal sampe Korea*
“Loh, Eunhyuk Super Junior ya?” tanya si Abang gerobak sambil ngebuka tutup botol.
“Kok abang tau?”
“Hehehe, neneknya abang nge-fans banget sama kamu, Hyuk,” Si Abang ngasih tuh botol ke Eunhyuk.
“Emang umur neneknya abang berapa?” Eunhyuk masih ngos-ngos-an. Kecapean.
“98 tahun,”
Eunhyuk yang lagi neguk tuh botol langsung kesedak. “Uhuk, 98 taun?”
Si abang Cuma senyum-senyum. Baru aja Eunhyuk istirahat bentaran, Novi, Khansa sama Ikho lari-lari dari kejauhan. “BANG HYUK~~~ TUNGGUIN KITE BANG~~~”
Eunhyuk ngeri ngeiatin mereka. Dia langsung tancap gas. “Bang, gua ngutang dulu. Kalo mau nagih, dateng aja ke SM. Oke?” Hyuk ngasih tuh botol ke si Abang, terus lari terbirit-birit. Novi Khansa sama Ikho kecapean. Mereka brenti di Abang gerobak. “Heh, Bang. Botol bekas siapa tuh?” tanya Khansa.
“Bekas Eunhyuk. Tadi dia bel....” Belum juga si Abang selese ngomong, Khansa ngambil tuh botol dari tangan Abang gerobak. “Asik! Botol ini mau gue pajang!” kata Khansa.
“Apaan, ini botol mau gue masukin ke museum gue,” Novi ngerebut tuh botol.
“Nggak! Pokoknya nih botol buat gue!” Ikho gak mau kalah.
“GUE!”
“GUE!”
Mereka akhirnya malah rebutan botol. Lupa kalo lagi ngejer-ngejer Eunhyuk. Pas mereka lagi rebutan botol, Shindong, Leeteuk, Heechul sama Kyuhyun dateng. Masing-masing pada ngacungin sapu, kayu balok, tongkat besbol, sama sendal jepit. “WOY~ TANGGUNG JAWAB LU~ LIAT NIH AKIBAT PERBUATAN LU~”
Khansa, Novi sama Ikho nengok ke belakang. Ngeliat Anak Suju mau pada nyerang mereka, mereka langsung lari secepat mungkin.
“WAAAAA~~”
“Medley... Medley... Bang helikopter, tolongin kita...” Novi nelpon si Abang sopir helikopter.
***
Sementara itu....
“Kemana sih mereka? Udah jam 10 malem tapi belom balik juga?” Dhee ngoel-ngomel sendiri di kantornya. Dia ngambil walkie-talkie segala arahnya. “Tes... Tes.. Cek... Cek... Cutbray-cutbray.... Disini Sexy-Dhee masuk, ganti,”
Kresek.. Kresek....
“Iye, cutbray... The Momo hadir, ganti,” kata seseorang diseberang.
“Dimana lu pada? Udah 5 jam lu gak balik-balik?” bentak Dhee.
“Hosh.. Hosh... Mian onn. Gila, misinya berbahaya banget. Hampir aja kita ketauan polisi,”
“Itu kenapa lu ngos-ngos-an begitu?”
“Nggg~ anu onn, Nggggg~ kita dikejer pasukan SWAT. Si Taemin ternyata dilindungi sam tuh pasukan,”
“Yaudah buruan. Kabari gue secepatnya,” Dhee matiin walkie talkie nya. Sedetik kemudian...
Tulalit... Tulalit... Tulalit..
Hapenya Dhee bunyi.
“Halo? Sape nih?”
“Dhee onn?”
“Iye, siapa nih?”
Ikha, onn. Ikha..” katanya terbata-bata.
“Oh, Ikha. Ada apa?”
“Mel, onn. Meliana~~ Cepet kesini, onn. Tulung~~”
Klik..
Sambungan keputus. “Aisshhh~ ada apa lagi sih?”
***
Dhee udah nyape di rumah Ikha. Tanpa disuruh masuk, Dhee udah nerobos rumah aja seenaknya.
Gak ada penghuninya... sepi...
Dhee terus melangkahkan kakinya ke dalam. Tiba-tiba dia ngedenger ada orang tereak-tereak. Dhee langsung nyari arah suara tadi. Ternyata asal suaranya dari dalem kamer. Dhee ngeliat Ikha lagi nangis meraung-raung di pinggir kasur. Meliana ada di atas kasur. Matanya tertutup gak sadarkan diri. Mulutnya penuh sama busa. Dhee ngedeketin Ikha. Megangin pundak Ikha pelan. “Sabar ya, Kha,”
Mengetahui sang pemilik Cutbray udah dateng, Ikha langsung meluk Dhee sambil nangis sejadi-jadinya. “UNNIE~ MELIANA ONN~ MELIANA~ HUAAAA~” Ikha nangis sambil narik-narik bajunya Dhee.
“Aduh, jangan narik-narik baju gue napa? Baju mahal nih!”
Ikha gak peduli, ia masih nangis sampe mukanya gak berbentuk lagi.
***
Balik lagi ke The Monkey Moody...
Udah jam 11 malem. Mereka masih didalem helikopter. Lagi istirahat soalnya tadi abis maen kejar-kejaran sama Super Junior.
Ikho : Onn, tadi boong ya sama Dhee Onn?
Novi : Itu bukan boong tau. Tapi berdusta demi kelangsungan hidup.
Khansa : Hahaha~ bukannya sama aja?
Novi  : udah, udah. Sekarang, kita harus fokus ke misi awal kita.
Khansa : Siapa suruh tadi ngajakin nyulik Enhyuk.
Novi : Siapa yang ngajakin? Gue Cuma pengen nyentuh dia doang!
Khansa : Halah~ ratu nge-les!
Ikho : HAAAAAHH~ Berisik lu pada! Noh, dibawah dorm nya SHINee.
Ikho nunjuk bangunan tepat dibawah helikopter mereka. “Bang, berhenti disini ajadeh. Tunggu kita. Jangan kemana-mana,”

Mereka tiba didepan dorm SHINee. Ikho ngeluarin tusuk konde buat ngebuka pintu.
Cklek...
Pintu kebuka. Mereka masuk ke dorm pelan-pelan, berusaha biar gak ada yang denger kedatangan mereka. Mereka nemu satu ruangan yang pintunya agak sedikit kebuka. Novi ngintip sebentar trus nyuruh mereka masuk. Ternyata ruangan itu kamernya member SHINee.
Novi ngeluarin obat tidurnya. Dia semprotin ke muka mereka satu-satu. Siippp~ Anak SHINee udah gak berdaya. Khansa nyalain lampu kamer.
“Huah~ gila! Gampang banget ya nyulik Taemin?” Ikho ngeepas masker yang nutupin mukanya.
“Sebentar,” Novi ngitungin anak SHINee. “Kurang satu,”
Khansa merhatiin satu-satu. “Minho gak ada,”
“Ah, bodo amat. Ayo, kita mesti buru-buru pulang. Kho, ambilin the pocket di tas gue,” suruh Novi.
“Onn, perhatiin Taemin deh. Mukanya lucu bangeeettt~ Pantesan aja tetangga sebelah sampe klepek-klepek ngeliat dia,” suruh Ikho. Novi malah merhatiin mukanya Key. Lamaaaaa~ banget. “Ih, lucu banget sih Bang. Gue cium juga deh,” kata Novi gemes.
Tiba-tiba...
“HEH, SIAPE LU?” → Novi, Khansa, Ikho kaget bukan maen. Ternyata itu adalah MINHO!!!
“Siape? Kita? Kita adalah pahlawan pembela kebenaran! HAHAHAA,” kata Novi.
“Gak mungkin! Itu kenape temen-temen gua pada teler begitu? Lu apain temen gua?” Minho mukul pintu.
Novi langsung ngasih aba-aba. “SERAAAAAANGG~~”
Khansa langsung nyerang Minho pake jurus ‘The Sarimin Goes To The Market’ nya. Tapi Minho berkelit pake jurus ‘The Tukang Ojek Gak Mau Nganterin Sarimin Pergi Ke Pasar’. Ikho nyerang dari belakang. Dia megangin tangan Minho. Khansa akhirnya megangin kakinya biar gak nendang-nendang.
“LEPASIN GUA!!!” Minho tereak-tereak.
“Onn, cepetan semprotin obat tidur. Gua gak bisa nahan lagi. Kuat banget tenaganya Minho,” Ikho meringis.
“OKE,” Novi ngeluarin obat tidurnya. Pas mau nyemprot, cairannya gak keluar. “Akh, sial! Obatnya abis. Gimana nih?” Novi ngocok-ngocok botolnya.
“Cepetan onn! Gak kuat gua!” Khansa mulai gak sabar.
“HEH, LU SIAPE SEBENERNYA? LEPASIN GUA!!! EMAAAAKKK~” Minho tereak kenceng banget.
HAP!!!
Idung + mulut Minho dibekap sama keteknya Novi. Novi gak mindahin keteknya, sengaja biar Minho nyium bau tuh ketek. Perlahan, Minho mulai lemes. Trus dia langsung diem, gak berisik lagi. Novi ngelepasin keteknya dari idung Minho. Minho kejang-kejang beberapa kali lalu pingsan. Khansa sama Ikho ngelepasin kaki + tangannya Minho.
Ikho : Pingsan ya?
Khansa : kayaknya.
Khansa sama Ikho mandangin Novi.
Novi : Kenapa?
Khansa : Ternyata.... Selama ini kita buang-buang duit aja, onn.
Novi : Hah?
Ikho : Iya onn. Ngapain kita mahal-mahal beli obat tidur kalo selama ini ketek onn dapat berfungsi dengan baik?
Novi : Ini Cuma untuk keadaan darurat aja. Masukin Taemin ke karung. Kita pulang.Novi ngambil walkie – talkie nya.
***
Di rumah Ikha....
Dhee mencoba menenangkan Ikha yang dari tadi nangis gak brenti-brenti. Tiba-tiba...
Kresek.. Kresek....
“Cutbray, cutbray... The Momo masuk, ganti,”
“Iye, gimana Taemin?”
“udah beres onn. Kita lagi di perjalanan menuju Indonesia,”
“Yaudah, buruan e rumahnya tetangga sebelah. Gawat darurat nih,”
Dhee matiin walkie-talkie-nya. “Kha, The Momo udah berhasil nyuli Taemin,”
Ikha napet Dhee sebentar. Lalu... “HUAAAA~ PERCUMA ONN~ PERCUMA~ MEL UDAH PERGI SELAMANYA~” Ikha narik-narik rambut Dhee.
“Aduh, rambut gua! Ini baru di-smoothing woy! Aduh, lepasin,” Dhee berusaha ngelepasin jambakannya Ikha.
“MEL!!!”
Seseorang masuk dari arah pintu. Ternyata itu Bang Younghwa yang kolornya suka dicuri sama Mel. “Ada apa nih? Kok Meli jadi begini?” Younghwa duduk disamping Mel yang udah terkapar.
“HUAAAA~ KAGAK TAU BANG~ TIBA-TIBA DIA BEGITU~ INI PASTI GARA-GARA POTONYA TAEMIN~” Ikha nangis lagi. Dhee meluk Ikha biar dia gak jambak-jambak rambutnya lagi. Younghwa langsung pucat. Keringat dingin bercucuran dimana-mana.
“Se-se-se-sebenarnya, i-i-i-ni, sa-sa-salah s-s-s-aasaya, Kha,” Bang Younghwa  ngomong terbata-bata.
“APA????”
“Jadi ceritanya begini. Lima hari yang lalu, saya kesel sama Mel yang suka nyuri kolor saya. Saya jadi gak bisa pake kolor lagi karna stok kolor saya udah abis. Trus karna saya udah gak tahan lagi, saya ambil tuh potonya Taemin trus saya buang ke kali. Saya gak tau kalo ternyata potonya Taemin itu sangat berarti buat Mel. Dan ternyata...”
Younghwa mandangin Mel yang mulutnya penuh sama busa. Dia mau nyentuh tangan Mel, tapi “JANGAN COBA-COBA NYENTUH  ADEK GUE!” Ikha ngamu sejadinya. “BAJINGAN! BALIKIN NYAWA ADEK GUE! BALIKIN!” Ikha berdiri mau nendang Younghwa tapi ditahan sama Dhee. “Aduh, Kha, insyaf Kha, insyaf....”
“GUA GAK KENAL SAMA YANG NAMANYA INSYAF! GUA MAU ADEK GUA IDUP LAGI!” Ikha tereak udah kek suara gajah yang lepas dari kandangnya.
“Kha.....” Dhee ngomong pelan banget.
“ADA APA LAGI ONN? MAU NGEBELAIN YOUNGHWA, HAH?” Ikha udah kehilangan kendali.
“Ngggg~ sebenernya.... yang nyuruh Mel buat nyuri kolor abang itu saya..”
GEDUBRAKKK~~~
“APA?” Ikha ngikutin gaya-gaya artis di sinetron Cinta Fitri.
“Bang Younghwa jangan salahin Mel, harusnya salahin saya aja,” Dhee ngaku juga akhirnya. Ikha duduk dipinggir kasur sambil megangin keningnya. “Emaaakkk~ gua pusing~~ jadi gua mesti salahin siapa nih?”
Tiba-tiba...
“ARRHHH~~`” Ada suara orang merintih kesakitan. TERNYATA ITU MEL!!!
Ikha nyamperin Mel. “MEL, LU IDUP LAGI MEL? ALHAMDULILLAH... SUKUR, MEL, SUKUUURR~” Ikha meluk Mel kuat banget.
“Aduh, kakak, lepasin! Gua gak bisa nafas,”
Ikha ngelepasin pelukannya. “Ya ampun, Mel. Kenapa lu jadi begini sih? Ngapain lu bunuh diri segala Cuma gara-gara Taemin, Meeelll~”
“siapa yang bunuh diri sih onn? Aku itu lagi gosok gigi, tapi tiba-tiba aku kepeleset, kepalaku kejedot tembok!” Mel ngusap-ngusap keningnya yang kejedot tembok. Pas lagi ngusap-ngusap keningnya, dia ngeliatin Bang Younghwa.
“Elu? Ngapain lu kesini, hah?” Mel langsung nyamperin Younghwa. Kerah bajunya ditarik. “LU KAN YANG NGILANGIN POTONYA TAEMIN? NGAKU LU!!!” Mel marah-marah. Busa yang ada di mulutnya nyembur-nyembur ke muka Younghwa. Dhee ngelindungi Younghwa. “Mel, jangan mel, jangan..”
“Ahhh~~ berisik lu!!”
Tiba-tiba...
“UNNIE!!!!”
Novi, Khansa sama Ikho dateng. Dhee ngusap dada. “Terima kasih ya tuhan, akhirnya mereka dateng juga,” Dhee nyamperin Novi. “Mana si Taemin?”
Novi : Tenang onn. Ada di bagasi helikopter. Khansa, Ikho, ambil Taemin.
Ikho sama Khansa langsung pergi ke bagasi.
Mel : Ada apa nih? Kok nama Taemin disebut-sebut?
Ikha : Tenang Mel, kamu pasti seneng deh.
Lima menit kemudian, Khansa sama Ikho bawa karung yang isinya Taemin. Tuh isi karung dikeluarin.
Taemin megap-megap. Mulutnya mangap berusaha menghirup udara segar. Badannya kejang-kejang. Ternyata pas dibekap didalem karung, dia gak dapet oksigen. Walhasil, dia jadi sesak nafas gitu.
Mel histeris liat idolanya udah kek ikan yang klepek-klepek kekurangan aer. “Honey~ Taemin~ Chagiya~ Lu kenape, Hon?” Mel ngusap-ngusap muka Taemin. Taemin masih kejang-kejang. Tangannya nunjuk-nunjuk Novi, Khansa sam Ikho. Sedetik kemudian, Taemin gak bergerak lagi. Pingsan.
Mel ngeliatin mereka bertiga. “LU APAIN LAKI GUA, HAH?” Mel emosi lagi. Matanya melotot, rambutnya berkibar. Dia ngebuka laci, ngambil pisau yang buat belah daging. Tuh piso di arahkan ke mereka bertiga. “Bukan salah kita, Mbak. Kita disuruh sama dia,” kata Novi sambil nunjuk Dhee.
Mel ngarahin piso ke Dhee. “Heh, lu ngarang aja. Kagak, Mel. Gua juga disuruh nyulik Taemin sama dia,” giliran Dhee yang nunjuk Ikha. Mel ngeliatin kakaknya sambil ngacungin piso ke arahnya. “Mel, onn ngelakuin ini demi kamu juga. Abis onn bingung liat kamu yang suka manggil-manggil Taemin, jadi onn culik dia biar lu seneng,” Ikha jalan agak mundur. Tangannya nutupin mukanya, takut tiba-tiba adeknya yang labil itu bikin lukisan di mukanya pake tuh piso.
Bang Younghwa ikutan ngomong. “Mel, jangan gitu, Mel. Itu kan kakakmu juga,”
Mel ngarahin tuh piso ke Younghwa. “DIEM LU SEMUA!! LU SEMUA EMANG GAK PUNYA PERASAAN. LIAT TUH TAEMIN! GUA GAK AKAN TINGGAL DIAM!”
Semua orang pada mundur. “Mel, turunin tuh piso, Mel. Serem!!” kata Dhee.
“Mel, sadar. Ini kakak, Mel,” Ikha ikutan ngomong.
“DIEM LU SEMUA! GUA BUNUH KALIAN SATU-SATU! HYAAAAA~” Mel udah ngibas-ngibasin pisonya.
“HWAAAAA~~”
Semua orang lari terbirit-birit

END
 

No comments: