Sunday, October 10, 2010

PJR - FamZZzz















안녕하세요 . . ^_^


We are The PJR-Fams [Pervert-Jewels-Ryeosomnia] *eh, si Mel jadinya suka Wookie atau Taemin sih??*


I'll introduce the members one by one ::


LEADICTATOR a.k.a Dhee (@dhyukkiejewels)
She is the Leader *
- Kadar gilanya hampir 100% *apalagi kalo udah denger kata EUNHYUK atau LEETEUK, langsung deh, jambak jambak rambut orang*
- Paling suka muji dirinya sendiri dengan kata-kata "sexy Dhee"
- Henpon-nya banyak. *abis pacarnya banyak juga,kekekee* 
- Kalo bales sms pasti selalu ada kata "bwahahahahaaaa"




COLEADYADONG a.k.a Me
- Diantara kita berlima, saya yang paling waras *hahaha ngakungaku.com*
- Dipanggil yadong karena mukaku yadong (?) *haissshhh~ mukaku cutie begini dikatain yadong*
- Suka ngupil dan kentut dipagi hari




COLEADYGNGAKUNYAPRETTY a.k.a Mel (@melimints)
- Sama gilanya sama Onn Dhee. Mereka suka menyebarkan panah kegilaaan ke semua orang
- Mahasiswi rajin *gak kaya gue*
- Jarang muncul di twitter. Tapi kalo udah sekalinya muncul, jadi kacau dunia persilatan.




RT-GIRL a.k.a Khansa (@khanseize)
- HOBBINYA :: SUKA NGE-RT TWEET ORANG. Susaaaaaahhh banget ngomongnya. Kalo bales mention ya 'RT' doang. Paling kreatif balesnya begini "-_-"
- Jago nge-dance




EVILYADONG a.k.a Ikho (@EunhyukFly)
- THE BIG LIAR
- Punya Sub-grpoup PJR bareng gue. Namanya "DUO KANCUT YADONG"
- Suka ganggu orang malem malem dengan mengirimkan sms yang gak jelas




DEVILMAGNAE a.k.a Novita (@SmilEunhyuk)
- Suka makan petai ma jengkol *ditimpuk kayu balok*
- Salah satu siswi rajin *rajin online maksutnya*



2 comments:

Anonymous said...

eh onn,enak aja aku suka makan jengkol!
bukannya onn yg gtu?? *plak
lah,aku memang rajin gitu loh :PP
*by devilmagnae

Zuleykha Lee said...

Huuuuu~~~ GW TAU LO SIAPA!!!
DASAR EVIL!!! HAHAHHAHAHAA